Funs Site

Ikon

All about activity

Sport

title

Please tell about sport info have u got !!!

2 Responses

  1. No Name berkata:

    JAKARTA, Kompas.com – Taufik Hidayat berada di posisi lima peringkat federasi bulutangkis dunia (BWF). Peringkat Taufik lebih baik daripada peringkat dua pemain pelatnas, Sony Dwi Kuncoro dan Simon Santoso.

    Dalam peringkat pekan ini yang dikeluarkan, Kamis (16/4) Taufik berada di posisi lima di bawah Lee Chong Wei (Malaysia), Peter Hoeg Gade (Denmark) serta dua pemain China, Lin Dan dan Chen Jin. Namun Taufik menggeser Sony ke tempat keenam. Posisi tujuh ditempati pemain Denmark, Joachim Persson sementara Simon Santoso berada di peringkat delapan.

    Pemain Indonesia lainnya dari klub Djarum Jawa Tengah, Andre Kurniawan Tedjono berada di peringkat 16.

    Sejak memutuskan keluar dari pelatnas Cipayung, Januari 2009 lalu, prestasi Taufik memang lebih baik dari Sony dan Simon. Di dua turnamen super series, All England Swiss Terbuka ia masuk ke babak empat besar. Sementara di turnamen grand prix India Terbuka, awal bulan ini, Taufik keluar sebagai juara.

    Peringkat tunggal putera:
    1. Lee Chong Wei MAS
    2. Peter Hoeg Gade DEN
    3. Lin Dan CHN
    4. Chen Jin CHN
    5. Taufik Hidayat INA
    6. Sony Dwi Kuncoro INA
    7. Joachim Persson DEN
    8. Simon Santoso INA
    9. Bao Chunlai CHN
    10. Przemyslaw Wacha POL
    11. Wong Choong Hann MAS
    12. Chetan Anand IND
    13. Park Sung Hwan KOR
    14. Chan Yan Kit HKG
    15. Hsieh Yu Hsing TPE
    16. Andre Kurniawan Tedjono INA
    17. Jan O Jorgensen DEN
    18. Lee Tsuen Seng MAS
    19. Nguyen Tien Minh VIE
    20. Boonsak Ponsana THA

  2. Renang (swimming) berkata:

    Denpasar Gembleng Perenang di Klub
    Denpasar (Bali Post) –

    Persatuan Renang Seluruh Indonesia (PRSI) Kota Denpasar mempersiapkan 26 perenang (13 putra dan 13 putri) menyongsong Pekan Olahraga Provinsi (Porprov) Bali 2009 di Badung, September mendatang. Para perenang tersebut merupakan hasil beberapa kali seleksi.

    Menurut Ketua Umum Pengcab PRSI Denpasar Bagus Made Adnyana, Rabu (22/4) kemarin, para atlet itu sementara dikembalikan lagi ke klubnya masing-masing. Mereka dibina Wayan Ardita, Made Bek Slamet, Dewa Gede Pande, Drs. Wayan Wiartha dan Suparlan. Ardita dan kawan-kawan menggembleng asuhannya di kolam renang Tirta Ayu, Tiara Dewata dan Blahkiuh.

    Ia berharap perenang Denpasar disiplin menjalani latihan sehingga bisa berprestasi maksimal di Porprov. ‘Relatif berat karena beberapa perenang andal memilih hengkang. Tetapi mudah-mudahan anak-anak bisa membawa pulang minimal lima medali emas,’ kata Adnyana.

    PRSI Denpasar bertumpu pada Indira Karisma Sari yang turun di nomor 50 dan 100 meter gaya bebas, Made Nusa Sucipta (400 meter bebas), Agus Indrajaya Wardana (50 meter dada dan 50 meter bebas), dan Agus Hendrawan (menyabet emas pada Popwil di Makassar).

    Puluhan perenang Denpasar telah pindah ke daerah lain. Riky Darmawan (gaya punggung) sekarang membela Badung, delapan atlet lainnya hengkang ke Buleleng dan tiga menyebrang ke Karangasem. (kmb11)

Tinggalkan komentar